Sunday, July 15, 2007

Saya sudah menikah satu tahun lho ...

Hari ini, 15 Juli 2007, tepat satu tahun saya menikah.

Tadi saya dan istri kondangan ke tetangga sebelah rumah. Saya masih ingat, pada saat saya menikah, dia (tetangga sebelah rumah yang hari ini menikah) datang ke kondangan saya. Jadi, tahun depan pada tanggal yang sama, InsyaAllah ada dua keluarga yang merayakan "hari pernikahan ke ???".

Sebelum saya menikah, saya masih ingat omongan orang yang mengatakan bahwa menikah itu beda dengan pacaran dalam artian setelah menikah pasangan akan cenderung kurang mesra. Alhamdulillah, satu tahun setelah saya menikah, omongan orang tersebut tidak berlaku bagi saya dan istri. Kami tetap mesra - malah lebih mesra.

Karena saya dan istri manusia dengan karakter yang berbeda, dalam setahun menikah, sudah pasti kami pernah berselisih. Bagi saya, perselisihan ini wajar sebagai akibat seringnya kami berinteraksi. Kalau kami ga pernah berinteraksi, 100% pasti kami ga akan berselisih.

Saya, sebagai seorang suami, menganggap tugas saya gagal ketika ada perselisihan di antara saya dan istri yang berakhir dengan menangisnya istri. Entah kenapa, saya merasa sedih sekali ketika melihat istri saya menangis. Rekor kegagalan saya selama setahun ini adalah 3X. Ya, 3X saya berselisih dengan istri yang mengakibatkan dia menangis. Tahun depan, saya berjanji untuk berusaha menghilangkan rekor ini :)

Setahun menikah, pencapaian terbesar kami - tentu saja :) - adik bayi. Alhamdulillah, saat ini istri sudah mengandung 4 bulan. Kami sudah punya banyak rencana untuk buah hati kami. Dari mau bikin blog untuk buah hati kami sampai kamera digital untuk memotretnya tiap hari :) Dari diary bayi sampai "dia harus lebih dulu kenal Linux daripada Windows" :)

That's all for now.

See U soon.

0 comments:

Blogger template 'Fundamental' by Ourblogtemplates.com 2008.

Jump to TOP

Blogger templates by OurBlogTemplates.com