Tuesday, October 31, 2006

Balik ke Ciledug

Aku baru aja sholat Isya nih.
Lha kok bisa jam segini baru sholat Isya?
Ya bisalah.
Tadi jam 1930an di sini hujan deras n listrik padam.
Kakiku rasanya pegel banget karena imbas dari perjalanan balik ke Ciledug.

Tadi jam 1030 aku dan Istri naik kereta Fajar Utama Semarang dari
stasiun Pekalongan.
Aku dan Istri ke stasiun diantar Kang Izza (kakak pertamaku) dan Mas
Edy (suami dari kakak ketigaku).
Kereta masuk ke stasiun Pekalongan telat 5 menit dan keluar dari
stasiun Pekalongan tepat sesuai jadwal.

Di daerah Cirebon, gerbong yg kutumpangi dilempar batu.
Sh*t !!!
Semua penumpang panik, apalagi yg bawa anak kecil.
Aku yakin tuh orang yg nglempar batu ga pernah main internet, apalagi
punya blog.
Ndeso tenan.
Kampungan.
Kok dia ga mikir kalau batu yg dia lempar bisa bikin bocor kepala orang ya?
Semoga Allah membalas perbuatannya.

Keretaku sampai stasiun Pasar Senen jam 1500.
Aku dan Istri naik bis jalur 44 jam 1518.
Jam 1640 aku dah sampai Ciledug.
Alhamdulillah.
Home Sweet Home?

Good night Ciledug.

--
Iffan Arzanul Haq
Check http://www.arzanulhaq.cjb.net for more about me.

2 comments:

agil

Entah kenapa Aku gak mengenali Iffan yang menulis di blog ini ya......

Kok kata-katanya nggak Iffan banget......

Ato aku memang tidak mengenal Iffan secara mendalam sebelumnya....

Atau ini cuma perasaanku saja....

Atau apa ya....

Tapi OK deh.... I read Ur stories.... Sometimes I can feel what U feel....

Anyway.... I am waiting Ur newest pic.....

arzanulhaq

Lha kok bisa ya?....

Blogger template 'Fundamental' by Ourblogtemplates.com 2008.

Jump to TOP

Blogger templates by OurBlogTemplates.com