Saturday, November 18, 2006

Pingin ke Bringharjo

Beberapa hari ini aku kangen Yogya :(
Pingin banget ke Bringharjo lantai paling atas.
Di sana tempatnya agak kumuh sih, tapi ada toko majalah n tabloid yg
udah kadaluarsa :) dan itulah tempat yg selalu kutuju jika aku ke
sana.

Aku sering beli majalah n tabloid kadaluarsa dari dulu jamannya masih kuliah.
Yg kubeli biasanya Chip, Info Komputer, PC Plus, Seluler, dan masih byk lagi.

Kok bisa aku senang beli majalah kadaluarsa?
Ya bisalah.
Minimal ada 2 alasan kuat utk beli majalah kadaluarsa.
Pertama karena harganya miring banget smp hampir rubuh :)
Sebagai contoh majalah Selular yg harga aslinya 15800, kalau
kadaluarsa sebulan harga jadi 3000 n kalau kadaluarsa 2 bulan lebih
harga jadi 2500.
Apalagi tabloid, rata2 harganya cuma seribuan. Paling mahal 1500,
kalau baru kadaluarsa seminggu.
Duh, jd pingin ke sana.

Alasan kedua karena majalah n tabloid kadaluarsa yg kubeli berisi
teknologi, jd meski majalahnya sudah kadaluarsa, belum tentu di
Indonesia sudah ada teknologinya.
Sebagai contoh, terakhir aku beli majalah Seluler kadaluarsa (setengah
tahun lalu), sudah bahas tentang 3G yg di Indonesia belum ada.
Jadi, majalah boleh kadaluarsa, tapi contentnya tetap aktual dan harga
sangat ekonomis.

Denger2 sih di Jakarta ada tempat jual majalah kadaluarsa kayak di Bringharjo.
Namanya Kuitang.
Aku belum pernah ke sana.
Baru jadi wacana dgn Istri kalau kita pingin ke sana.
Semoga aja di Kuitang ada majalah kadaluarsa.

See U soon.

--
Iffan Arzanul Haq
Check http://www.arzanulhaq.cjb.net for more about me.

0 comments:

Blogger template 'Fundamental' by Ourblogtemplates.com 2008.

Jump to TOP

Blogger templates by OurBlogTemplates.com