Monday, March 26, 2007

Agent Ransack, Pengganti Aplikasi Pencari File untuk Windows Anda

Salah satu hal yang menyebalkan dari Windows adalah aplikasi pencari file bawaannya. Seberapa pun cepatnya komputerku, aplikasi pencari file bawaan Windows tersebut tetap tidak bisa secepat yang kuharapkan.

Aku sudah memecat aplikasi pencari file bawaan Windows sejak 3 tahun yang lalu. Dan untuk menggantikan tugasnya, aku memakai jasa dari Agent Ransack. Nama file installer Agent Ransack adalah agentran.exe dan ukurannya 791 Kb. Sejak menggunakan Agent Ransack, aku belum terpikirkan untuk memecatnya karena kinerjanya yang cukup bagus.

Bagiku Agent Ransack dan bbLean merupakan kombinasi yang sangat serasi. Hal ini karena bbLean punya plugin bawaan yang bernama bbkeys, yang fungsinya untuk mengasosiasikan kombinasi keyboard keys dengan aplikasi pilihan kita. Jadi ketika aku memencet Win+F pada saat menggunakan bbLean, maka yang akan muncul adalah Agent Ransack bukan aplikasi pencari file bawaan Windows yang menyebalkan tersebut. So, what are you waiting for? Just grab it and try it.

See U soon.

PS : Kepada aplikasi pencari file bawaan Windows, kalau kamu sempat membaca ini. Aku peringatkan jangan pernah sekali pun muncul di desktopku lagi. Sekali lagi kamu berani muncul di desktopku, tanggung sendiri akibatnya !!!

Rage Against The Machine - Mic Check.

--
Iffan Arzanul Haq
Check http://arzanulhaq.blogspot.com for more about me.

0 comments:

Blogger template 'Fundamental' by Ourblogtemplates.com 2008.

Jump to TOP

Blogger templates by OurBlogTemplates.com