Tuesday, July 03, 2007

Bapak sekarang ngajar di mana?

1 Juli 2007 kemarin, tepat 1 tahun saya keluar dari SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Saya diterima sebagai guru kimia di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta pada 1 April 2005. Alasan saya keluar karena saya mau menikah dan calon istri tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Pertimbangannya, saya kan pendidik (Guru), jadi saya bisa kerja di daerah mana saja (asal ada sekolah ^-^). Sedangkan calon istri adalah analis kimia yang lapangan pekerjaanya lebih susah dicari daripada saya.

Setahun ini, beberapa siswa SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta masih sering mengontak saya, baik via sms, email, maupun friendster. Saya sangat bahagia mengetahui bahwa masih ada siswa yang ingat saya meski saya sudah tidak mengajar mereka. Pertanyaan yang paling sering mereka tanyakan adalah "Bapak sekarang ngajar di mana?" dan jawaban saya tetap sama yaitu "Saya sekarang ngajar di SMA Plus Khadijah Islamic School, sekolah gratis untuk muslimah dhuafa".

SMA Plus Khadijah Islamic School?
Sekolah gratis untuk muslimah dhuafa?
Apa itu?
Sabar ...
Saya akan menjelaskan semua itu beberapa hari lagi. Untuk sementara, cek ini untuk info tentang SMA Plus Khadijah Islamic School.

See U soon.

2 comments:

[pinguin_meriang]

Mas, klo boleh tau, istrinya dulu kuliah dimana? di AKA (Akademi Kimia Analis) Bogor bukan? Adik saya juga kuliah disana soalnya. Insya Allah tahun depan lulus.. hehe.. cuma iseng pn tau aja.

-kholid-

arzanulhaq

Hallo Mas Kholid. Istri saya dulu kuliah di UNY (Universitas Negeri Yogyakarta). Saya juga kuliah di sana. Istri saya adik angkatan saya :) Satu fakultas, beda jurusan :))

Blogger template 'Fundamental' by Ourblogtemplates.com 2008.

Jump to TOP

Blogger templates by OurBlogTemplates.com