Wednesday, August 01, 2007

Dua berita menggembirakan

Hari ini, setidaknya ada 2 hal yang sangat menggembirakan. Yang pertama, tugas saya sebagai WaKaUr Kesiswaan sudah resmi selesai dengan ditutupnya MOS, dan yang kedua, ada artis main ke Khadijah Islamic School (KIS).

Penutupan MOS sebenarnya dijadwalkan 31 Juli 2007. Tapi karena pada hari itu siswi pulangnya sudah terlalu sore, maka acara penutupan MOS ditunda esok harinya (1 Agustus 2007). Penutupan MOS secara tidak langsung menandakan serah jabatan WaKaUr Kesiswaan dari saya ke Pak Sofyan sehingga sekarang saya bisa lebih berkonsentrasi ke WaKaUr Kurikulum.

Tadi sekitar jam 11an, ada artis main ke KIS. Artis itu adalah Pak Teddy Snada, Bu Rina Gunawan, dan Bu Erika. Pak Teddy Snada, Bu Rina Gunawan, dan Bu Erika main ke KIS untuk meninjau KIS. Dengar-dengar gosip ^-^, hasil dari tinjauan tersebut, Pak Teddy Snada, Bu Rina Gunawan, dan Bu Erika akan mencoba membantu KIS.

Membantu KIS bagaimana?
Membantu KIS dalam segala hal. Mentang-mentang KIS adalah sekolah gratis untuk muslimah dhuafa bukan berarti membantu KIS harus dengan menyumbang uang. Mereka datang aja sudah merupakan bantuan bagi KIS.
Kok bisa?
Ya bisa lah. Dengan kedatangan mereka, siswi-siswi KIS sekarang punya icon. Mereka sekarang punya seseorang yang bisa mereka lihat dan tiru. Bisa jadi bagi si artis, kedatangan mereka hanyalah jalan-jalan, tapi bagi siswi KIS, kedatangan si artis merupakan penyemangat mereka.

Banyak cara untuk membantu KIS. KIS adalah sekolah komunitas. Prinsipnya Anda mau membantu dulu. Setelah itu baru ditanya Anda bisa bantu apa.
Contohnya gimana?
Anda bisa melukis dan Anda punya waktu luang? Silahkan datang ke KIS dan InsyaAllah kami punya siswi yang punya bakat melukis.
Anda jago puisi dan ingin menularkan ilmu Anda? Ayo datang ke KIS. Kami punya banyak siswi untuk Anda bimbing.
Anda punya buku bekas yang nongkrong di pojok gudang rumah Anda? Bawa buku itu ke KIS, InsyaAllah buku itu bisa bermanfaat bagi kami.

Jadi kalau Anda artis atau bukan artis dan ingin membantu KIS, silahkan datang ke KIS. Kami membutuhkan peran Anda semua.
ACT NOW!!!!

Berikut ini beberapa moment yang berhasil diabadikan dari kedatangan artis ke KIS.

Bu Erika, Bu Rina Gunawan, Pak Teddy, Pak Iqbal dan Pak Cholid pada acara perkenalan artis dengan KIS.


Pak Teddy sedang brainstorming tentang cerpen dan puisi dengan Dewi dan Novi.


Bu Rina Gunawan sedang ber"testimoni" tentang KIS.
Testimoni ini rencananya akan dimasukkan dalam VCD profil KIS.


Bu Rina Gunawan, Bu Erika, dan The Big Happy Family of Khadijah Islamic School.


Bu Rina Gunawan ngobrol dengan siswi KIS.


Hall of fame.

See U Soon

1 comments:

Rachmad

Wah2, ternyata istrinya p.iffan suka maen game juga yak...
Tak kukira...ternyata GAMER...
xixixixixixi

Blogger template 'Fundamental' by Ourblogtemplates.com 2008.

Jump to TOP

Blogger templates by OurBlogTemplates.com